Unik , Penduduk Desa Di China Memanjakan Hewan Peliharaannya

Posted by Kevin Halim Senin, 22 April 2013 0 komentar
TOGEL - KLIK4D Jika para penyayang binatang hanya menepatkan hewan peliharaannya di kandang , Lain lagi dengan sebuah penduduk desa di china .mereka memberi perlakuan istimewa kepada hewan peliharaan , bahkan membuat semacam kompleks perumahan khusus bagi hewan !!

Seorang warga desa Zhangpu , China memiliki cara yang cukup unik untuk membuat babi peilharaannya mereka terasa nyaman . di lahan yang cukup luas , Mereka membangun 600 rumah mungil yang di gunakan sebagai tempat tinggal babi peliharaannya mereka .


Rumah babi
Rumah babi
Pembangunan villa mungil ini bertujuan agar babi babi didesa Zhangpu hidup dengan senang , berbeda dengan babi babi yang lain yang hanya di ikat dan menunggu waktu untuk di sembelih .

Seperti di beritakan oleh Oddity Central , ide ini awalnya sempat di tentang warga setempat . harga pembangunan rumah yang cukup mahal membuat mereka sempat berpikir sampai seribu kali . setiap rumah babi yang di bangun di kompleks yang di juluki Pigville di banderol dengan harga Rp.11,6 juta .

Namun keraguan warga desa Zhangpu perlahan lahan mulai hilang setelah melihat peliharaan mereka menjadi lebih subur setelah di tempatkan di PigVille . Mereka percaya , kesuburan itu di sebabkan karena jika seekor babi merasa nyaman dan rileks , di beri makan apapun akan terasa lezat .

"Lingkungan yang baik akan membentuk mood baik pada babi dan akan membuat babi merasa lebih sehat ." ucap Hu Juchun warga setempat , " kalau babi ini di sembelih dagingnya pun merasa lebih agak enak " Lanjutnya seperti di kutip oleh China news .


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Unik , Penduduk Desa Di China Memanjakan Hewan Peliharaannya
Ditulis oleh Kevin Halim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://berita54.blogspot.com/2013/04/unik-penduduk-desa-di-china-memanjakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of Berita54.